manganimeINA

Tanggal Diselenggarakannya AFAID 2015 Telah Diumumkan! Kurang Pas?



Menurut info dari beberapa sumber, termasuk juga situs resmi dan sosial media dari pihak AFAID 2015, ternyata tanggal diselenggarakannya ajang ini adalah pada tanggal 24, 25, 26 September 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran.


#AFAID15 Anime Festival Asia Indonesia is back! We are proud to announce our new location, Jakarta International Expo on...
Posted by AFA - ANIME FESTIVAL ASIA on Wednesday, April 1, 2015



Yang menjadi masalahnya disini adalah tanggal yang dipilih oleh tim AFAID 2015. Hari pertama merupakan hari raya Idul Adha, sedangkan selanjutnya adalah hari dimana mayoritas bekerja dan sekolah.

Pihak AFAID lumayan mendapat komplain serta kritik dari khalayak atas keputusannya tersebut. Kalau tahun lalu diselenggarakan pada hari kemerdekaan kita, tahun ini malah diselenggarakan pada hari raya umat Islam.

Tapi tak hanya kritik dan komplain, AFAID juga mendapat saran-saran yang masuk ke akun sosial medianya.





Harapan kami pun sama; semoga AFAID2015 dapat melakukan tindakan lebih lanjut akan masalah ini. Info lebih lanjut pun akan dikabari secepat mungkin.

More info: @Official_AFA_ID animefestival.asia
Share on Google Plus

About Manganime Indonesia

Here is the place where otaku gather. Brace yourself with some anime descents! (Owner: Kousei) (Admin: Shimakaze, Kongou)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar