manganimeINA

Seri ke-2 K Project Dijadwalkan Untuk Fall dan Staff Diinfokan

Kings Records telah memulai menyiarkan video promosi yang pertama untuk seri ke-2 anime K pada hari Rabu, yang juga memberitahu kalau acara tersebut akan tayang di musim gugur. Video tersebut juga mengkonfirmasi beberapa staff yang bekerja dalam proyek seri ke-2: 
  • Original Work: GoRA x GoHands
  • Direktur, Desain Karakter: Shingo Suzuki (Coppelion, K)
  • Produksi Animasi: GoHands (Seitokai Yakuindomo, Coppelion)

K, juga dikenal sebagai K Project, adalah sebuah acara anime di televisi yang diproduksi oleh studio GoHands (Seitokai Yakuindomo, Coppelion). Seri tersebut dirilis pada bulan Oktober tahun 2012, dan diketuai oleh direktur Shingo Suzuki pada waktu itu. Seri itu memang tidak mendapatkan reaksi/komentar yang terlalu menonjolbahkan bisa dibilang biasa saja, namun seri tersebut dipuji oleh penonton karena visual dan artnya yang halus. Pembuat seri K, GoRa (yang juga turut membantu dalam membuat komposisi seri tersebut), juga menulis cerita dari banyak adaptasi K. Hingga saat ini, seri tersebut mempunyai dua manga prequel, sebuah manga side story, dua light novel dan sebuah game Playstation Vita. Film sequel K Project yang berjudul K Missing Kings, juga telah diproduksi dan akan dirilis pada bulan Juli tahun ini.


Berikut ini sinopsis seri tersebut dari MAL:

Diatur dalam dunia dimana sejarah telah menjadi sedikit berbeda dari satu yang telah kita kenali, K menyajikan cerita dari seorang pemuda yang hidupnya terjerat dalam sebuah perang fisik diantara ketujuh raja.=
Sekolah Menengah ke Atas Ashinaka terkenal karena tatanya yang unik: seluruh kampus dibangun di sebuah pulau. Yashiro Isana, atau Shiro, sedang memakan bekalnya di atap sekolah bersama seekor kucing. Setelah selesai memakan bekalnya, Shiro pergi atas sebuah suruhan oleh Kukuri, teman sekelasnya, hanya demi dikejar-kejar oleh seorang pria yang kelihatannya mengintimidasi. 
Share on Google Plus

About Manganime Indonesia

Here is the place where otaku gather. Brace yourself with some anime descents! (Owner: Kousei) (Admin: Shimakaze, Kongou)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar