manganimeINA

Game 3DS Kuroko no Basuke yang Baru Menunjukkan Video Character Scouting


Sistem pembuatan tim mengizinkan pemain untuk membuat tim impian mereka masing-masing.

Web resmi game Nintendo 3DS Bandai Namco yang mendatang; Kuroko no Basuke Mirai e no Kizuna (Ikatan Masa Depan) mulai menyiarkan sebuah video gameplay game tersebut pada hari Minggu, 8 Febuari 2015 kemarin. Video itu menunjukkan sebuah team-making gameplay dimana Kuroko dan Kagami menyuluh Makoto Hanamiya untuk bergabung dengan tim mereka.



Situsnya juga menjelaskan lebih lanjut kalau pemain dapat berjalan-jalan di sekitar kota, berteman dengan karakter-karakter lain, dan membuat mereka bergabung dengan tim pemain. Dalam artian lain, pemain dapat membuat "tim impian" mereka masing-masing, walaupun dengan karakter yang berasal dari sekolah lain.

Berbeda dengan permainan 3DS lainnya yang sebelumnya, yang baru ini megizinkan pemain bergerak dengan bebas dalam lapangan, dan mengganti karakter dengan cara mengober bola. Karakter-karakternya akan tampil lebih besar pada layar, serta kekuatan dari special movenya telah dikembangkan. Gamenya juga akan menawarkan beberapa bagian dimana karakter-karakter dapat mengitari kota untuk berbincang dan berinteraksi dengan event yang "orisinil" dalam game. Selain itu, cerita utama akan disuarakan.

Credit: ANN
Share on Google Plus

About Manganime Indonesia

Here is the place where otaku gather. Brace yourself with some anime descents! (Owner: Kousei) (Admin: Shimakaze, Kongou)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar