manganimeINA

Judul Novel Epilog dari Manga Naruto yang Kedua Diungkapkan


Jump J-Books minggu lalu mengungkapkan kalau buku kedua dari keenam novel epilog Naruto akan berjudul "Naruto - Shikamaru Hiden: Yami no Shijima ni Ukabu Kumo (Naruto - Shikamaru Hiden: Awan yang Mengapung di Keheningan dari Kegelapan)". Kami juga mengungkapkan sinopsis yang lebih detil dari novel yang dikarang oleh Takashi Yano tersebut.


[Peringatan: Teks berikut mengandung spoiler/bocoran dari manga dan anime Naruto. Jika Anda ingin melihatnya, silahkan highlight teks berikut.]


  • Setelah perang, Shinobi di seluruh dunia, termasuk Sai dari Konohagakure, menghilang dalam jumlah yang banyak dan pergi menuju Desa Keheningan yang baru-baru ini muncul. Cerita dari Shikamaru Hiden menyorot petualangan Shikamaru Nara dalam misinya untuk membunuh Sang Kepala Desa dari Desa Keheningan--yang akan menjadi pertarungan terberatnya.

    serial-novel-epilogue-naruto-diumumkan-img
  • Akatsuki Hiden bertujuan untuk memperlihatkan "kebenaran dari Akatsuki", juga memfiturkan foto-foto dari Deidara, Kisane, Kakuzu, dan Hidan.
  • Gaara Hiden diisyaratkan akan menjadi sebuah kisah cinta, sesuatu yang tidak dipahami oleh Sang Kaz ekage dengan baik. 
  • Sedangkan pada Sakura Hiden, perasaaan Sakura yang sebenarnya akan diungkapkan.
  • Dan terakhir, Konohagakure Hiden akan menunjukkan kehidupan ninja-ninja lain di Konoha dan apa yang terjadi pada mereka "setelah manga aslinya". Gambar peninjauannya menunjukkan Shino, Kiba, dan Rock Lee.

Berawal pada Bulan Febuari, satu volume dari seri novel Hiden dirilis perbulannya. Novel pertama oleh Akira Higashiyama, Naruto - Kakashi Hiden: Hyōuten No Ikazuchi (Naruto - Legenda Kakashi Hiden: Kilatan dari Langit yang Beku), sudah beredar di Jepang pada 4 Febuari.

Berikut data lengkap judul dan tanggal/bulan rilis dari seri novel Hiden ('hiden' berarti 'legenda rahasia') Naruto:

  1. Kakashi Hiden - 4 Febuari 2015
  2. Shikamaru Hiden - 4 Maret 2015
  3. Akatsuki Hiden - April 2015
  4. Gaara Hiden - Juni 2015
  5. Sakura Hiden - Juli 2015
  6. Konohagakure Hiden - Agustus 2015
Kishimoto pernah mengatakan di sebuah wawancara di bulan November 2014 lalu kalau beliau masih mempunyai pekerjaan lain yang harus beliau selesaikan pada Naruto franchise sampai musim panas, jadi dia belum akan memulai mempersiapkan judul "Non-Naruto"nya dengan sungguh-sungguh setelah itu. Sebuah film baru akan menunjukkan putra Naruto dan HinataBoltserta putri Sasuke dan SakuraSaradapada bulan Agustus nanti.

Share on Google Plus

About Manganime Indonesia

Here is the place where otaku gather. Brace yourself with some anime descents! (Owner: Kousei) (Admin: Shimakaze, Kongou)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar